get app
inews
Aa Read Next : Kapan Puasa Syawal Dilakukan? Berikut niat, dan Tata Cara Puasa Syawal, Simak sampai Habis

4 Polisi Kasus Narkoba Bersama Irjen Teddy Minahasa Terancam Dipecat!

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 21:00 WIB
header img
Kapolda Jawa Timur, Irjen Teddy Minahasa dikabarkan ditangkap terjerat kasus narkoba (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNewsBlitar.id - Dugaan kasus narkoba yang melibatkan Irjen Pol Teddy Minahasa telah ditetapkan sebanyak 11 orang tersangka. Selain Teddy, polisi telah menetapkan empat polisi lain yang menjadi tersangka.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan mengungkapkan jika empat anggota polisi yang terlibat dalam dugaan kasus narkoba bersama Irjen Teddy Minahasa memiliki pangkat bintara hingga kapolsek. Saat ini, keempatnya berada di tempat khusus Polda Metro Jaya.

Keempat polisi yang yang telah ditetapkan tersebut terancam pemberhentian dengan tidak hormat (PTDH) dari instansi kepolisian.

"Jadi, akan menjalani proses sidang disiplin profesi dan kode etik juga yang tentunya bisa mengarah pada pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH)," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan, Sabtu (15/10/2022).

Berbeda dengan Irjen Teddy yang saat ini berada di tahanan Mabes Polri. "Pelanggaran pidananya tetap diproses sehingga kemarin kita tampilkan di depan rekan-rekan," tuturnya.

Zulpan mengatakan enam tersangka lainnya merupakan warga sipil. Para tersangka itu telah ditahan terkait dugaan kasus narkoba.

Editor : Robby Ridwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut