get app
inews
Aa Read Next : Kapan Puasa Syawal Dilakukan? Berikut niat, dan Tata Cara Puasa Syawal, Simak sampai Habis

Rapat Paripurna DPRD Kab. Blitar terhadap Pandangan Fraksi sebagai Tahap Lanjut Paripurna APBD

Selasa, 04 Oktober 2022 | 21:06 WIB
header img
Rapat Paripurna Pandangan Fraksi-Fraksi DPRD Kab. Blitar terhadap Anggaran Nota Keuangan APBD 2023

BLITAR, iNewsBlitar.id - Setelah dilakukan rapat paripurna penyempaian penjelasan Bupati Blitar terhadap nota keuangan Rancangan APBD tahun anggaran 2023, DPRD Kabupaten Blitar kembali lakukan rapat paripurna penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi atas penjelasan Bupati Blitar terhadap nota keuangan APBD tahun anggaran 2023 pada Selasa (4/10/2022) malam. 

‘’Rapat paripurna pada malam hari ini merupakan tahapan dari rapat paripurna yang dilakukan pada Selasa (4/10/2022) pagi.’’ terang Muhammad Rifa’I, selaku pimpinan sidang rapat paripurna.

Dalam sidang yang dipimpin oleh wakil ketua DPRD Kabupaten Blitar, Muhammad Rifa’i tersebut juga dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Blitar.

Rapat paripurna yang dilakukan sebagai tindak lanjut penjelasan nota keuangan Bupati Blitar tersebut dihadiri sebanyak 33 anggota dewan dari 50 anggota yang terbagi dalam lima fraksi. Setiap pandangan umum dari fraksi-fraksi terhadap rancangan nota keuangan APBD 2023 disampaikan secara tertib melalui juru bicara masing-masing fraksi.

‘’Setelah mengamati daftar hadir, dari sejumlah 50 dewan yang terdiri dari 5 unsur fraksi telah hadir sejumlah 33 dewan yang telah menanda tangani daftar hadir.’’ imbuh Muhammad Rifa’i. Adv

Editor : Robby Ridwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut