get app
inews
Aa
Read Next : Kapan Puasa Syawal Dilakukan? Berikut niat, dan Tata Cara Puasa Syawal, Simak sampai Habis

Pernah Bermimpi Pacar Menikah dengan Orang Lain? Ini Maknanya

Minggu, 25 September 2022 | 23:29 WIB
header img
Ilustrasi tidur (Foto: Istimewa)

BLITAR, iNewsBlitar.id - Mimpi selalu ditafsirkan dengan banyak cara, dan dipercaya memiliki arti tersendiri. Walaupun sebagian orang percaya mimpi hanya sebatas bunga tidur, namun ada banyak sudut pandang tentang penafsiran mimpi.

Sebagian orang ternyata mengaku banyak yang pernah memimpikan kekasihnya menikah dengan orang lain. Meskipun sering membuat orang patah hati, nyatanya mimpi pacar menikah ternyata memiliki banyak tafsir.

Atas dasar tersebut jangan menjadikan anda berpikiran yang tidak-tidak ketika bermimpi pasangan menikah dengan orang lain.

Anda perlu mengetahui, apa sih arti mimpi pacar menikah dengan orang lain?
 
Berikut ulasan terkait arti mimpi pacar menikah dengan orang lain, seperti dirangkum dari berbagai sumber pada Minggu (25/9/2022).

Arti mimpi pacar menikah dengan orang lain menurut Psikologi
 
Arti mimpi pacar menikah dengan orang lain, menurut psikologi,  merupakan sebuah cerminan bahwa Anda sedang mengalami kekecewaan dan kesedihan.

Bahkan ini juga bisa menandakan adanya perasaan tidak dicintai atau anggapan bahwa sekarang kekasih Anda sudah tidak mencintai Anda lagi. 

Berdasarkan psikologi, arti mimpi pacar menikah dengan orang lain ini juga bisa menandakan Anda sedang tidak percaya diri atau insecure.


 Arti mimpi pacar menikah dengan orang lain menurut pandangan Islam

Arti mimpi pacar menikah dengan orang lain menurut pandangan Islam, menurut Ibnu Sirin hal ini berhubungan dengan kehormatan, keindahan, status sosial, serta kekayaan.

Arti mimpi ini juga pertanda akan hilangnya sesuatu dari hidup Anda. Misalnya, berupa pekerjaan dan harta

Di dalam Islam, jika Anda sedang dalam kondisi menangis dalam mimpi tersebut, maka menandakan bahwa Anda amat mencintai dunia dan mengesampingkan ibadah.

Meskipun hanya mimpi, tetapi tak ada salahnya jika Anda tetap bersiap-siap jika sesuatu hal terjadi. Sebab, orang yang menjadi pacar saat ini, belum tentu menjadi pasangan hidup Anda kelak.
 
Arti mimpi pacar menikah dengan orang lain menurut Primbon Jawa

Menurut primbon Jawa, arti mimpi pacar menikah dengan orang lain, memiliki makna tersendiri. Salah satunya seperti ada perasaan di dalam diri Anda yang tidak ingin kehilangannya atau putus hubungan.
 
Banyak arti mimpi pacar menikah dengan orang lain dari berbagai perspektif. Ini kembali lagi kepada diri Anda, apakah Anda menganggap ini sebagai pertanda, atau bunga tidur semata.

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut