get app
inews
Aa
Read Next : Bawaslu Blitar Minta Semua Warga Awasi Pemilu 2024

Viral, Beda Usia 33 Tahun, Guru Matematika Nikahi Mantan Murid yang Usianya Cocok Jadi Putrinya

Minggu, 17 Juli 2022 | 21:41 WIB
header img
Guru matematika yang nikahi mantan muridnya/ Foto: Tiktok

MALAYSIA, iNewsBlitar.id - Kisah cinta beda usia mendadak viral di sosial media. Seorang guru matematika sukses mencuri hati muridnya yang usianya terpaut 33 tahun.

Sang guru matematika diketahui bernama Zulkarnain lahir pada 1969, sedangkan sang murid bernama Nurasniza lahir pada tahun 2002.

Kisah ini viral Tiktok setelah diunggah oleh akun @nasniza02. Video tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @saysseismik.ig. Dalam unggahan video terlihat Nurasniza berfoto mesra dengan Zulkarnain. Keduanya pun telah dikaruniai dua orang anak.

"Menikah 21 Juni 2020, hamil anak pertama 12 Agustus 2020, 16 April 2021 lahir anak pertama," tulis akun TikTok @nasniza02, dikutip Minggu (17/7/2022).

Nurasniza pun mengungkapkan, setelah satu tahun jarak lahir anak pertama, pada tahun 2022 dia dan Pak Guru tersayang pun dikaruniai anak kedua.

"2021 alhamdulillah hadiah kiriman Allah anniversary 1 tahun pernikahan. 2022 alhamdulillah rezeki kiriman Allah buat hadiah anniversarry 2 tahun," tulis Nurasniza.

Dia pun menceritakan, kedekatannya dengan guru matematika tersebut terjadi setelah satu tahun dirinya lulus. Kini dia resmi menjadi istri dari mantan gurunya tersebut. Saat ini usia sang suami menginjak 53 tahun dan dia 20 tahun.

Pertemuan keduanya, lanjut Nurasniza, tidak pernah direncanakan. Namun, Zulkarnain disebutnya mampu menjadi obat dari rasa sakit yang dirasakannya, dan dia merasa diperlakukan dengan baik oleh pria paruh baya tersebut.

Dia pun merasa bersyukur berkenalan dengan Zulkarnain yang kini menjadi suaminya.

"Terima kasih Allah, karena meng-karuniakanku seorang lelaki yang mampu menjadi imam di setiap salatku. Menjadi pendorong di setiap peng-hijrahanku. Menjadi ayah untuk buah hati kami. Terima kasih Allah atas kesetiaan hatinya. Semoga ini menjadi permulaan keluarga yang baik untuk kami menuju surgamu amin," ujarnya.

Kisah cinta beda usia yang cukup jauh ini pun mendapatkan tanggapan beragam dari warganet.

"Usia 53 dengan 20??," tulis akun @ammarfrico.

"Oke saja menikah dengan orang lebih tua," tulis akun @juliaumie.

"Biarlah kalau suka sama suka. Namanya jodoh dengan izin Allah SWT," tulis akun @ruzana_suhadah.

Editor : Edi Purwanto

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut